MINYAK BIAWAK YANG BERMANFAAT BAGI TUBUH MANUSIA

MANFAAT MINYAK BIYAWAK

Ada yang tahu dengan biawak? Reptil yang bagi sebagian orang dianggap menjijikkan dan seram ini merupakan binatang sejenis kadal dan komodo, ukurannya lebih besar dari kadal namun masih lebih kecil dari komodo. Hewan ini termasuk karnivora yang memakan berbagai macam hewan kecil seperti tikus, aneka serangga, cerurut, kadal, ikan, burung, kodok, hingga telur hewan lain seperti telur kura-kura dan penyu pun dimangsa. Yang membuat hewan ini semakin menjijikkan adalah kesukaannya memakan bangkai hewan lain sehingga menurut para ahli kesehatan daging hewan ini kurang baik dikonsumsi karena kemungkinan besar terjangkit berbagai kuman penyakit.
ads
Biawak biasanya suka hidup di daerah berair dan lembab seperti di sawah, empang, tepian danau, tepian sungai, dan rawa-rawa. Sementara di daerah perkotaan biawak banyak hidup di gorong-gorong saluran air dimana tempatnya lembab dan basah serta banyak tikus dan hewan lain yang dapat dijadikannya sebagai makanan.
Manfaat Minyak Biawak Sangat bagus untuk menambah stamina tub uh seperti obat Titan Gel herbal
Biawak bukanlah hewan yang lazim dikonsumsi sebagaimana ayam dan sapi meskipun ada sebagian orang yang gemar mengonsumsinya. Bahkan memakan daging biawak dipercaya juga mendatangkan banyak manfaat seperti meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi berbagai penyakit, hingga meningkatkan vitalitas. Tidak hanya dagingnya saja, minyak yang diekstrak dari daging biawak juga dipercaya memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.
Pengobatan kulit Memiliki kulit yang sehat dan indah merupakan dambaan semua orang. Sebagai lapisan tubuh terluar kulit merupakan bagian tubuh yang akan terlihat oleh orang lain sehingga setiap penyakit kulit tidak hanya mengganggu kenyamanan diri sendiri namun juga menimbulkan rasa malu bagi para penderitanya. Contohnya penyakit panu, gatal, dan kurap yang meskipun tidak terlalu berbahaya namun cukup memalukan.Minyak biawak dipercaya dapat mengatasi berbagai masalah penyakit kulit ini. Cara mengaplikasikannya cukup mudah, bersihkan terlebih dahulu bagian tubuh yang akan diobati kemudian oleskan minyak biawak pada bagian tubuh tersebut. Lakukan secara rutin dan setelah beberapa waktu dipercaya kulit tubuh anda akan sehat kembali

Komentar